Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Januari 2019

Adakah sehelai cinta untukku?

   


     Di setiap hari,setiap malam,setiap detik aku merasakan suatu yang tak bisa kulepaskan dari dalam pikiranku.ingin ku tuliskan sebagaimana kisah cintaku mulai berjalan.saat ini yang kurasakan adalah sakit yang begitu tak berujung.disaat semuanya telah mulai menjadi lebih baik,disaat itu datangnya gemuruh hati yang membuatku menjadi bimbang.dan kenapa kini kau datang sembari membawa luka lama yang kurasakan dulu.dan ingin ku pendam dalam dalam.disaat aku menemukan cinta sejati,kau kejutkan aku dengan perangaimu yang sama seperti dulu.disaat aku mulai belajar untuk mencinta lag,kini kau ingatkan aku untuk mengulang rasa tersakiti lagi.


     Waktu panjang mulai berlalu.tapi mengapa masih ada ingatan tentang dirimu.padahal aku sudah menemukan cinta "sejati" diluar sana.kini aku sudah menjauh darimu.dan kenapa perangaimu sungguh tidak bisa kulupakan seutuhnya.ingin ku lari dari kenyataan.tapi ku tak sanggup lagi.lelah kaki ini untuk melangkah.lelah menanggung semua beban ini.aku merasa,aku sudah di titik terberat dalam hidupku.sungguh sulit rasanya dengan keadaan ini.


     Aku punya harapan.aku ingin,suatu saat aku menemukan dermaga "hatiku" sebagai tempat pelabuhan cinta terakhirku.dan kulepaskan semua beban yang kuderita ini.sekiranya meski membutuhkan waktu penantian yang panjang,aku akan berusaha sabar menunggu.meski penat hati ini,menunggu dengan membawa beban ini,ku harap ku bisa melewatinya.sampai akan datang waktu dimana aku menemukan cinta sejatiku.dan harus melupakanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar