Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 Januari 2019

Semua sudah berakhir



Semua sudah berakhir

Aku sudah selesai.jangan kau paksakan lagi.jika tak sanggup lagi,lepaskanlah.
Mengapa masih dipertahankan?.
Takkan pernah terpikir olehmu,betapa rapuhnya hati ini dengan sikapmu.


Semua berawal dari sebuah kata "sapa".
Tak kunjung lama..waktu mulai berputar.mendratisir cerita kita,yang penuh kebohongan belaka.aku tak berpikir akan terjadi seperti ini.
Tapi mengapakah rasa ini masih menggangguku?.
Sejak lama aku telah melupakan semuanya..
Tapi,semakin hari semakin menjadi.tumbuh akar dalam relung hati
Sungguh ku tak ingin sedikitpun mengingatnya lagi..karena bagiku,rasa yang paling sakit adalah denganya....

Tak ada rasa kebencian dalam hati ini.tetapi hanya ada rasa,kecewa yang terlalu besar.dan tolong untuk hilangkan duka lara ini,lenyaplah dari hadapku.
Pergilah dari pikiranku.
Jauhilah relung hatiku yang kosong.
Tak perlu kau datang kembali hanya dengan membawa luka.
Dan aku tidak dendam kepadamu
Tapi aku akan selalu ingat apa yang telah kamu perbuat terhadapku ......

Oh...aku sudah selesai.
Ini akan berakhir sekarang.
Kau merusak segalanya.
Kau buatku terjatuh.

Tapi aku mencintaimu tanpa alasan
Dan aku membencimu dengan berjuta alasan.

2 komentar: